Jumat, 06 Mei 2016

Terima kasih




T E R I M A  K A S I H


Apa kau tahu..
Bagaimana dengan bodohnya aku masih mencintaimu..
Walaupun sudah banyak waktu yang terlewati.
Bagaimana dengan bodohnya aku masih mencintaimu..

M A S I H
Masih mencintaimu
Walaupun aku tidak mengetahui bagaimana dan dimana dirimu.
Bukankah aku begitu bodoh?

Mencintai seseorang yang tidak aku ketahui dimana dirinya dan bagaimana rupanya.
Mencintainya karena sudah merasa nyaman dengan seiring berjalannya waktu. 
Hingga aku lupa, bahwa aku tidak mengetahui apapun tentang dirinya.
Hingga sampai saat ini aku masih diam..

Walau terkadang tanpa ku inginkan air mata ini masih saja menetes tanpa bisa ku hentikan. 
Dan aku tidak bisa mengendalikan perasaanku sendiri..
Hanya karena  D I R I M U
Yaaa...
Tentu saja kau takkan tahu akan hal itu. Karena aku hanya diam tanpa pernah memberitahumu.

Terima kasih
Karena aku bisa mencintaimu
Aku bahagia ☺

_SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar