Kamis, 05 Mei 2016

HARUSKAH AKU BERHENTI?




Masih jauhkah jarak yang kau tempuh untuk sampai disisiku?
Masih jauhkah jarak itu???
Ataukah terlalu banyak kabut dijalan, sehingga kau begitu lambat untuk sampai kesini???

Apa kau tahu,
Saat malam tiba..
Entah kenapa rasanya air mataku tidak bisa kuhentikan
Entah kenapa aku tidak bisa mengendalikan perasaanku sendiri
Entah karena tiba-tiba terpikirkan dirimu atau memang air mataku yang tak bisa kuhentikan..

Sudah beberapa waktu terlewati
Akupun sudah menahan perasaan yang seharusnya tak kumiliki lagi
Setiap perasaan itu muncul dengan tiba-tiba
Aku hanya dapat menahan isak tangis itu
Menangis dalam diam
Yaaa.. hanya itu yang bisa kulakukan

Perasaan ini..
Perasaan yang cukup aku saja yang memilikinya
Dan kaupun tak perlu tahu

Aku tidak bisa membiarkan perasaan itu tertahan lebih lama
Karena aku tahu..
Kau memang tak akan pernah datang kepadaku
Karena aku tidak pantas untukmu
Karena memang bukan aku yang akan selalu ada disampingmu

Saat ini, aku hanya berharap
Kau akan mendapatkan apa yang pantas untukmu
Kau akan selalu diberikan kebahagiaan yang tak terhingga
Kau akan selalu bersama seseorang yang sangat mencintaimu dan kau cintai

Apakah sudah saatnya aku hentikan perasaan ini?
Walaupun aku tak tahu,
Apakah aku bisa mengendalikan perasaan ini..

Saat ini,
Aku hanya berharap
Semoga kau selalu bahagia



_SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar