Rabu, 11 Mei 2016

KULIAH BEBAS BIAYA


KULIAH BEBAS BIAYA

Tahu Bogor EduCARE???
Nah, disini akan dibahas mengenai Bogor EduCARE.
Bogor EduCARE adalah salah satu tempat bagi siapa saja yang ingin melanjutkan sekolahnya untuk memperbaiki kehidupannya menjadi lebih baik
dari yang sebelumnya. Mungkin bagi sebagian orang akan bertanya-tanya, apa si BEC itu? Dimana si BEC? Kok tidak pernah mendengar tempat itu di Bogor. Yaa, memang di Bogor lebih populer dengan Universitas-universitas ternama seperti Universitas Pakuan, Institut Pertanian Bogor, Universitas Djuanda, dan sebagainya.

Walaupun nama kampus Bogor EduCARE untuk sebagian orang kurang dikenal, InsyaAllah setiap mata kuliah atau pembelajaran yang diberikan memiliki manfaat-manfaat yang luar biasa untuk mereka-meraka yang memang semangat dalam menimba ilmu untuk menambah kualitas hidup mereka di kemudian hari.

Bogor EduCARE sendiri didirikan oleh salah seorang dermawan yang peduli terhadap dunia pendidikan. Ia adalah Ir. H. Achmad Kalla, beliau adalah adik dari bapak Jusuf Kalla. Bogor EduCARE terletak di selatan kota Bogor yang didirikan di  jalan Cikiray RT/RW : 003/006 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kuliah di Bogor EduCARE hanya dalam jangka waktu 1,5 tahun saja. Tapi, walaupun dalam jangka waktu yang cukup singkat itu, banyak sekali ilmu-ilmu yang bisa didapatkan di BEC. Semua itu kembali lagi pada tekad dan kemauan kalian untuk berkembang, banyak keahlian-keahlian yang bisa kalian dapatkan seperti : Bahasa Inggris, komputer, keadministrasian, kewirausahaan, dan teknik mengetik 10 jari.
Kalian tahu???
                              
Bahasa Inggris yang diajarkan oleh dosen-dosen BEC adalah materi Bahasa Inggris untuk Strata 1 (S1) yang diminimaliskan untuk mahasiswa/i BEC yang akan didapatkan dalam jangka waktu 1 tahun aja lhoooo.. Tapi, itu semua kembali lagi kepada kemauan kalian untuk berkembang. Tidak hanya kemapuan akademik maupun skill yang akan kalian dapatkan untuk menunjang diri kalian di dunia kerja. Di BEC juga kalian akan mendapatkan pembentukkan karakter untuk diri kalian seperti keagamaan, attitude kalian terhadap dosen, teman, keamanan, dan lainnya.

BEC memiliki sistem DO ( Drop Out ). Tapi, jangan berkecil hati atau pesimis, meski ada sistem DO ini kita harus jadikan itu sebagai pacuan kita dalam menuntut ilmu untuk lebih semangat lagi. Tenang aja, sekecil apapun usaha kalian itu semua akan tetap dihargai oleh para dosen dan bisa dijadikan pertimbangan dalam penetuan kalian akan tetap di BEC atau tidak.

Kalian akan mendapat banyak kemampuan baru, wawasan mengenai banyak hal, teman yang saling menyemangati satu sama lain, dosen-dosen yang akan membantu kalian, dan lain sebagainya.

BEC memang kuliah bebas biaya tapi, BEC juga memiliki beberapa fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang pembelajaran selama di BEC. Ayooo kuliah di BEC, nggak akan nyesel lhooo...



AYO !! AYO KE BOGOR EDUCARE !

KULIAH DENGAN 100% BEBAS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar