Kamis, 12 Oktober 2017

KEAJAIBANKU by Egha Latoya

KEAJAIBANKU


Apabila ada orang bertanya padaku apa itu keajaiban. Aku akan menjawab keajaiban itu adalah kau. Suatu keajaiban yang muncul saat aku sedang menunggu sosok cinta yang sesungguhnya, bukan sosok cinta yang hanya berlalu lalang hadir untuk mengisi hatiku.

Bagiku keajaiban adalah suatu misteri yang jarang aku jumpai, seperti kau. Perhatianmu, senyummu, dan semua tentangmu adalah keajaiban untukku. Keajaiban yang membuat aku merasa nyaman ada didekatmu.

Diammu adalah sedih dan bahagiaku. Saat kau diam karena kecewa akan aku, aku bersedih karena aku merasa gagal. Saat kau diam dan menatap tajam mataku, aku bahagia, karena Tuhan telah mengirimkan sosok keajaiban yang nyata untukku.
Apabila diammu bisa membuatmu tertawa girang, aku rela.

Aku akan tetap menunggu semua kata-kata manismu keluar dari bibir yang selalu aku kagumi. Aku akan selalu menunggu senyummu dan perhatianmu di balik punggung lebarmu yang selalu menguatkan aku. Aku akan memelukmu hingga kau menoleh dan membalas pelukku.

Apabila ada seseorang bertanya sedang apa aku sekarang, aku akan menjawab aku sedang menunggu sebuah keajaiban. Keajaiban yang aku percaya akan tetap datang padaku, entah itu kapan, meskipun bukan hari ini. Untuk kau, keajaiban yang selalu menguatkanku. Aku selalu menggumu. Sampai kau menemukan keajaibanmu sekalipun. Dan sekalipun keajaibanmu itu bukan aku, tapi orang lain.




- Egha Latoya -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar