Sabtu, 14 Januari 2017

Lirik Lagu Roy Kim & Kim EZ (로이킴 & 김이지) – Heaven (OST Goblin Part.12)

Roy Kim (로이킴) & Kim EZ (김이지) Ggotjam Project (꽃잠프로젝트) - HEAVEN (도깨비) (OST Goblin Part.12)


I’m wasting my word
Aku menyia-nyiakan janjiku

Wasting my time
Menyia-nyiakan waktuku

네게 모두 내어 주고
Nege modu naeeo jugo
After I gave you everything
Setelah aku memberimu segalanya

매일이 달라지는 순간
Maeiri dallajineun sungan
Every day is changing
Setiap hari berubah

느끼고 있었어
Neukkigo isseosseo
I felt it
Aku merasakannya


마음이 너에게
ma-eum-i neo-ege
I felt my heart
Aku merasakan hatiku

자꾸 열리고 있다는
jakku yeolligo itdaneun geol
opening for you
terbuka untukmu


You wake up my heart
Kau membangunkan hatiku

And walk to my world
Dan masuk kedalam duniaku

기적이라 불러
Nan neol gijeogira bulleo
I call you a miracle
Aku menyebutmu sebuah ‘keajaiban’


숨쉬는 모든 것들 중에
Sumswineun modeun geosdeul junge
Out of everything that breathes
Dari semua orang yang bernafas

너만 기억하고
Neoman gieokhago
I wanna only remember you
Aku hanya ingin hanya mengingatmu

느끼고 아끼며
Neukkigo akkimyeo
Only feel you, only care for you
Hanya merasakanmu, hanya peduli padamu

가까이 곁에 두고 싶어
Gakkai gyeote dugo sipeo
I wanna place you close to me
Aku ingin menempatkanmu disisi terdekatku

She blew me away
Kau menghempaskanku jauh


Heaven is in your eyes
Matamu adalah surga

Heaven is in your sound
Suaramu adalah surga

내게 네가 보여주는
Naege nega boyeojuneun
To me, it’s in
Bagiku, itu semuanya ada di

세상 모두가
sesang moduga da
all of the world that you see
seluruh dunia yang kau lihat

Heaven is in your kiss
Ciumanmu adalah surga

Even though tears fall down
Meskipun air mata jatuh

하늘 아래 유일하게
Haneul arae yuilhage neon
The only one under this sky
Satunya-satunya di bawah langit ini

하늘 아래 유일한 웃음
haneul arae yuilhan nae useum
To make me smile
Yang untuk membuatku tersenyum


I’m dreaming all day
Aku bermimpi seharian

눈을 깊이 감고
Nuneul gipi gamgo
I deeply closed my eyes
Aku menutup rapat mataku

이름을 불러
Ne ireumeul bulleo
And called out your name
Dan memanggil namamu


자꾸만 쏟아지는 미소
Jakkuman ssodajineun miso
I kept smiling
Aku terus tersenyum

어떻게 이런지
Eotteohge ireonji
How can this be?
Bagaimana ini bisa terjadi?

누구나 한번쯤
Nuguna hanbeonjjeum
It’s a day
Inilah hari

그리는 그런 하루였어
geurineun geureon haruyeosseo
that everyone dreams of
yang semua orang impikan


You blow up my heart, my heart
Kau mengisi hatiku, hatiku


Heaven is in your eyes
Matamu adalah surga

Heaven is in your sound
Suaramu adalah surga

내게 네가 보여주는
Naege nega boyeojuneun
To me, it’s in
Bagiku, itu semuanya ada di

세상 모두가
sesang moduga da
all of the world that you see
seluruh dunia yang kau lihat

Heaven is in your kiss
Ciumanmu adalah surga

Even though tears fall down
Meskipun air mata jatuh

하늘 아래 유일하게
Haneul arae yuilhage neon
The only one under this sky
Satunya-satunya di bawah langit ini

하늘 아래 유일한 웃음
haneul arae yuilhan nae useum
To make me smile
Yang untuk membuatku tersenyum


오늘이 마지막인
Oneuri majimagin deus
As if today is the last
Seolah-olah ini adalah hari terakhir

그댈 바라볼게
Geudael barabolge
I will look at you
Aku akan menatapmu

너무나 좋았던 너를
Neomuna johassdeon neoreul
You, who I liked so much
Kamu, yang sangat aku suka


Heaven is in your eyes
Matamu adalah surga

Heaven is in your sound
Suaramu adalah surga

내게 네가 보여주는
Naege nega boyeojuneun
To me, it’s in
Bagiku, itu semuanya ada di

세상 모두가
sesang moduga da
all of the world that you see
seluruh dunia yang kau lihat

Heaven is in your kiss
Ciumanmu adalah surga

Even though tears fall down
Meskipun air mata jatuh

하늘 아래 유일하게
Haneul arae yuilhage neon
The only one under this sky
Satunya-satunya di bawah langit ini

하늘 아래 유일한 웃음
haneul arae yuilhan nae useum
To make me smile
Yang untuk membuatku tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar