Selasa, 06 Desember 2016

Cukup Menerima Semuanya



Bisakah aku melewatimu begitu saja
Tanpa perlu melihat kearah dimana dirimu berada
Ah..
Ini benar-benar membuatku tak tahu apa yang perlu kulakukan

Sudah berapa lamakah ini?
Ku kira dengan membiarkan waktu berlalu begitu saja
Aku dapat melupakan dirimu
Tapi ternyata,
Aku hanya terbiasa dengan tidak adanya dirimu

Bodoh bukan?
Walau waktu berlalu begitu saja
Tapi, tetap saja perasaanku masih terarah kepadamu.
Apakah yang harus kulakukan lagi?

Ingin sekali rasanya kuutarakan padamu mengenai segala rasa yang selama ini kupendam untukmu
Tapi, aku sungguh tak tahu harus mengatakannya dari mana

Terkadang aku berfikir
Oh Tuhan..
Bisakah kau hilangkan dia dari segala kehidupanku?
Bisakah kau membuatku melupakannya?

Tapi, sekilas akupun tersadar..
Bahwa sejatinya aku tidak perlu melupakan. Cukup menerima semuanya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar