Selasa, 11 Oktober 2016

Saat itu,
At the moment,

Aku tidak bisa tersenyum bahagia
I can't happy smile

Bagaimana aku bisa tersenyum bahagia
How I can happy smile

Saat aku menantikan dirimu
When I'm waiting you

Tapi, kau tak kunjung datang
But, you didn't come

Aku menantimu
I'm waiting you

Selalu melihat arah dimana kau akan datang
Always look the direction in which you will come

Berharap kau akan tetap datang walau hanya sedikit harapan yang ku miliki saat itu
Wish you would still come even if just a little bit of hope I had at that time

Selalu melihat pintu masuk
Always look at the enterance

Apakah dia akan akan datang?
Is he going to come?

Dan dengan fikiran positif aku berfikir
And with positive mind I was thinking

Mungkin kau akan tetap datang walau datang terlambat
Maybe you would still come although arrive late

Hingga pada akhirnya ternyata kau tak juga datang
Until in the end it turns out you don't also come

Hingga di akhir pemikiran ku
Until the end of my thought

Mungkin kau tak bisa datang karena cukup sibuk dengan pekerjaanmu
Maybe you can't come because quite busy with your work

Hahahaaaaa...
Bukankah cukup positive thinking?
Isn't enough positive thinking?

Terima kasih sempat memberi ku sedikit harapan itu
Thank you had to give me a little hope

Harapan bahwa kau akan datang
Hope that you will come

Walau pada akhirnya kau tak datang juga
Although in the end you not come too

Terima kasih...

Thank you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar