Kamis, 06 Oktober 2016

Hai Musim Semi


Hai musim semi..
Awalnya kau hadir tanpa ku sadari
Kehadiranmu saat itu bak musim semi
Musim semi yang selalu bersemi dihati ini
Yang kehadirannya masih jua belum ku sadari

 Hingga pada suatu hari
Aku menyadari kenyamanan bersamamu
Walaupun kita tak pernah bertemu satu sama lain
Entah mengapa aku sudah merasa nyaman

Hemmm..
Walaupun menurut sebagian orang
Aku ini bodoh dengan perasaan ini
Perasaan yang tak seharusnya ku miliki
Untuk seseorang yang tak ku ketahui

Tanpa ku sadari
Waktu berlalu dengan cepat
Dan perasaan itupun ternyata masih ada
Aku memiliki sebuah perasaan yang tak pernah ku ungkapkan padamu

Walaupun terkadang aku berada pada titik dimana aku lelah dengan perasaan ini..
Tapi tetap saja aku tak bisa berbuat apa-apa akan perasaan ini.
Aku juga belum bisa membuang perasaan ini
O My Allah..
Mengapa perasaan ini masih saja menetap disana?
Tidak bisakah kau hilangkan atau kau buang saja?


By:
      --sm--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar