Rabu, 05 Oktober 2016

Aku memang masih disini


I am still here.
Aku memang masih disini.

But, did you know ..
Tapi, apa kau tahu..

At first I thought,
Pada awalnya aku berpikir,
 Ahh .. looks like I will be.
Ahh.. sepertinya aku akan bisa.

If I still live my life.
Jika aku tetap menjalani hidupku.


Do you know ..
Kau tahu..

What would I be?
Apa yang ingin aku bisa?

I want to let you go..
Aku ingin merelakanmu pergi..

Really..
Sungguh..

I really want to let you go with a big heart.
Aku sungguh ingin merelakanmu pergi dengan lapang hati.


During this time I hurt myself.
Selama ini aku terluka seorang diri.

Just alone.
Hanya sendiri.

I alone feel it.
Hanya aku sendiri yang merasakannya.

I foolishly hurt ..
Aku terluka dengan bodohnya..

Oh My God.
Oh My God.

Why am I so stupid?
Kenapa aku begitu bodoh?


I ..
Aku ..

I live what I could.
Aku menjalani apa yang aku bisa.

With a bit of small hope I had.
Dengan sedikit harapan kecil yang kumiliki.

That is. , , , ,
Yaitu. . . . .

You will come someday.
Kau akan datang suatu saat nanti.


But,
Tapi,

What I expect it was indeed stupid.
Apa yang kuharapakan itu memang bodoh.

Therefore,
Oleh karena itu,

I always wonder ..
Aku selalu bertanya-tanya..

Should I still here?
Haruskah aku masih disini?

Do I have to go from here?
Apakah aku harus pergi dari sini?

Do I have to stop thinking and let you ???
Apakah aku harus berhenti memikirkanmu dan merelakanmu???


Sometimes I feel tired and want to quit.
Terkadang aku merasa lelah dan ingin berhenti.

But for some reason it was a little difficult.
Tapi, entah mengapa itu sedikit sulit.

Ha ha ha..
Hahaha..

Is not this really stupid ??
Bukankah ini sungguh bodoh ??


Somehow all of this will pass again and when it will stop ..
Entah bagaimana semua ini akan berlalu lagi dan kapan akan berhenti..



By:

     --sm--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar