Kamis, 29 September 2016

Meredam tangisan


Sunyi ini..
Benar-benar membuatku tidak bisa menahan perasaan itu.
Perasaan yang hanya ku miliki seorang diri dan ku rasakan sendiri pula.
Akupun belum bisa juga menghentikan rasa perih yang tiba-tiba datang bersamaan dengan ingatan akan perasaan itu.

Aku sadar..
Mungkin ini hanya sebuah perasaan.
Perasaan dimana aku merasa sudah terlalu lelah, sakit dan sebagainya. Yang sudah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Ini juga hanya sebuah perasaan yang ku rasakan seorang diri.
Yang dimana dengan bodohnya aku terpenjara sendiri ☺

Apa yang harus ku lakukan?
Tiba-tiba saja aku meneteskan air mata tanpa sebab yang jelas.
Saat sunyi ini tiba, 
Aku hanya dapat meredam suara  dari tangisan ini.
Menggenggam sesuatu agar aku dapat menahan isak ini.
Menahan isak ini dengan perihnya serta air mata yang tak ingin jua untuk berhenti.

Menyedihkan..
Ya.. memang menyedihkan.
Apa lagi yang dapat ku lakukan.

Ah...
Tolonglah.
Ini sungguh membuatku terluka.
Sampai kapan semua ini akan terjadi.
Ini terlalu perih bagiku.

Oh waktu..
Segeralah berlalu dengan cepat.
Biarkan aku merasakan sedikit ketenangan.
Sedikit saja...


By: 
--sm--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar