Senin, 12 September 2016

Entahlah



Ragu...
Apa kau tahu kata itu?
Ya.. Aku pikir kau sangat mengetahuinya.
Bukan begitu?



Banyak hal yang kupertimbangkan.
Banyak hal yang membuatku untuk tidak terburu-buru.
Banyak hal yang membuatku begitu panjang dalam memikirkannya.
Banyak hal yang membuatku begitu 'rude' dalam hal ini.

Aku tidak ingin salah dalam memutuskan hal tersebut.
Aku tidak ingin membuatnya (ibundaku) kecewa.
Aku tidak ingin tetap membebaninya kelak.
Dan, aku tidak ingin kau terlalu lama menunggu sesuatu yang tak bisa kupastikan.

Terkadang, seperti yang kulihat.
Kau sungguh teramat baik.
Hingga membuatku menjadi ragu denganmu.
Kau sungguh terlalu baik,
Bahkan terkadang membuatku begitu muak dengan sendirinya.

Aku tak bisa menjanjikan apapun..
Mungkin lebih baik tetap seperti ini.
Jauh dan tak saling menyapa ataupun tak saling mengetahui satu sama lain..
Mungkin itu lebih baik 😂😂😂

Entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar