Kamis, 12 Mei 2016

Secret Garden

Secret Garden

Episode 3

"AKu tak keberatan terus menerus minta maaf, karena itulah cara aku hidup sempai sekarang, dan aku akan terus melakukannya untuk bertahan hidup"
[Gil Ra Im]


Episode 5

"mataku menjadi indah malam ini karena turun bintang dari langit yang duduk di hadapanku",
[Gil Ra Im]

"Kau orang yang tidak akan memberikan apapun untuk cinta, dan kebalikannya aku bisa memberikans segalanya untuk cinta. dan biasanya orang tidak punya akan tergerak hatinya dengan itu",
[Osca]

Episode 11

Kuperingatkan kau jangan marah karena pria lain! jangan sakit hati karena pria lain dan jangan datang mencariku hanya karena pria lain!"
[Kim Joo Won]

"di dunia ini, ada beberapa hal yang lebih baik tidak diketahui oleh kita agar kita lebih bahagia."
[Gil Ra Im]

Episode 13

"ada hal-hal yang dikatakan hanya fantasi yaitu hal-hal yang jauh dari kita, seperti halnya bintang
biasanya orang yang terlalu indah mereka juga akan menghilang dengan mudah"
[Gil Ra Im]

Episode 14

"Ragaku berusaha berpaling darimu tapi hatiku tidak bisa.[Gil Ra Im]
aku lebih dapat menahan semua kesulitan saat bersamamu daripada menahan kesulitan jika tidak bersama denganmu"
[Gil Ra Im]

Episode 17

"Jika dia terasa jauh kau berlarilah ke arahnya, jika dia terasa tidak didekatmu peluklah dia erat"
[Yoon Seol]

Episode 18

"hiduplah dengan penuh cinta sebanyak kau pernah menundukkan kepalamu, sebanyak kau pernah menangis, mulai saat ini hiduplah untuk dicintai,
[Ayah Gil Ra Im]

Episode 20

"Bukan karena aku mencintaimu...tapi..karena Aku hanya mencintaimu"[Kim Joo Won]

Jika bukan denganmu, tidak ada siapa-siapa lagi. Karena kamu lah wanita yang hebat"
[Kim Joo Won]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar